Jasa Ekspedisi Bandung Ke Kalimantan Timur

Dari tahun ke tahun kebutuhan akan jasa pengiriman barang semakin meningkat. Banyak perusahaan, produsen bahkan perorangan yang mencari jasa ekspedisi dengan tarif murah dan berkualitas. Nah, salah satu jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur yang sangat recomended agar tarif pengiriman barang jauh lebih murah yaitu Cargonesia Express.

Jasa Ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur

Dari tahun ke tahun kebutuhan akan jasa pengiriman barang semakin meningkat. Banyak perusahaan, produsen bahkan perorangan yang mencari jasa ekspedisi dengan tarif murah dan berkualitas. Nah, salah satu jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur yang sangat recomended agar tarif pengiriman barang jauh lebih murah yaitu Cargonesia Express.

Pada artikel ini, kami akan membagikan seputar informasi mengenai layanan ekspedisi Cargonesia Express yang meliputi rute pengiriman Cargo dari Bandung ke wilayah kota di Kalimantan Timur, apa saja layanan yang ditawarkan, tarif ongkir, beserta keuntungan menggunakan jasa ekspedisi Cargonesia Express.

1. Rute Pengiriman Cargo Bandung ke Samarinda

Samarinda adalah Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur yang seluruhnya dikelilingi oleh Kabupaten Kutai Kertanegara. Jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur, khususnya ke kota Samarinda bisa melalui jalur darat, laut dan udara. Pengiriman barang dengan banyak cara ini memudakan pengguna jasa kirim barang dalam mencukupi kebutuhannya.

Cargo dari Bandung ke Samarinda dipisahkan oleh pulau Jawa dan Kalimantan, yang mana Samarinda berada di provinsi Kalimantan Timur. Nah, untuk menjangkau kawasan Samarinda, barang yang diangkut dari Pulau Jawa harus melalui jalur laut. Namun untuk rute pengiriman atau jalur yang digunakan tergantung dari jenis barang yang dikirim.

Adapun untuk rute tercepat dari Bandung ke Samarinda yaitu barang diangkut menggunakan truk melewati kota-kota besar dari Bandung – Cirebon – Tegal – Semarang – Palangka Raya – Kuaro – Balikpapan – Samarinda. Layanan trucking yang diberikan merupakan layanan pengiriman yang paling cepat diantara jasa ekspedisi lainnya.

2. Layanan Jasa Ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur

Jika anda memilih layanan Cargonesia Express untuk kirim barang dari Bandung ke Kalimantan Timur itu adalah pilihan yang paling tepat. Karena saat ini banyak jasa ekspedisi yang pelayanannya kurang memuaskan, seperti terlambat dalam waktu pengiriman, tarif ongkir yang terlalu mahal bahkan paket yang tidak sampai ke tangan penerima.

Oleh karenanya, Cargonesia Express hadir sebagai jasa ekspedisi yang memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggannya. Layanan ekspedisi Cargonesia terbilang memuaskan, yaitu meliputi pengiriman yang lebih cepat dari estimasi, tarif ongkir yang murah serta pilihan armada yang sesuai dengan lokasi tujuan.

Adapun untuk estimasi pengiriman barang dari Bandung ke Kalimantan Timur juga diklaim cukup cepat, yakni memakan waktu sekitar 7-8 hari dari waktu pemberangkatan. Sementara untuk moda transportasi yang digunakan adalah truk untuk jalur darat dan kapal koro untuk jalur laut.

3. Ongkos Kirim Jasa Ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur

Berapa ongkos kirim jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur ? Untuk besaran tarif ongkir yang ditawarkan oleh Cargonesia Express cukup terjangkau dan relatif tergantung dari jarak tempuh serta jenis moda transportasi yang digunakan. Biaya kirim paket dihitung per kilogramnya, yakni mulai dari Rp 6.100 sampai 12.100 rupiah saja.

Jadi, bukan rahasia umum lagi jika jasa ekspedisi Cargonesia merupakan salah satu rekomendasi yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia. Tarif ongkir yang diklaim sangat murah ini membuat permintaan pengiriman barang dari Bandung ke Kalimantan Timur setiap harinya semakin meningkat.

Maka tak heran jika Cargonesia Express dinilai sangat kompeten sebagai layanan pengiriman barang. Ekspedisi dari Bandung ke Kalimantan dengan tarif ongkir yang cukup terjangkau ini memberikan kemudahan bagi para pebisnis, distributor ataupun perorangan untuk mengirim barang dengan tarif yang hemat. Berikut daftar harga lengkap untuk jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur:

NoKALIMANTAN TIMURTarif/KgMin Charge (Kg)Lead TimeKeterangan
1BalikpapanRp5.700508-12 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
2BontangRp9.1005012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
3BerauRp10.00010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
4Samarinda KotaRp7.1005012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
5SangattaRp9.6005012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
6Tanjung RedebRp9.70010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
7MelakRp13.10010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
8PenajamRp11.6005012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
9Tanah GrogotRp13.1005012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
10TenggarongRp8.90010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
11SambojaRp10.10010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
12Sanga-SangaRp11.50010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat
13PalaranRp8.10010012-15 HariSejak Kapal/Truk Berangkat

4. Keuntungan Menggunakan Layanan Cargo

Cargonesia Express hadir sebagai solusi Jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur dengan layanan yang murah, aman dan amanah. Sehingga setiap pelanggan Cargonesia mendapatkan keuntungan yang tidak akan didapat dari jasa pengiriman barang di tempat lainnya.

Ekspedisi Cargo menawarkan beberapa layanan yang menarik untuk anda dan keuntungan yang didapat pun juga banyak. Diantaranya, klien akan mendapat service Free pick-up yang memberi kemudahan bagi klien untuk melakukan booking pengambilan barang dan semua paket yang dijemput dijamin aman sampai di gudang Cargonesia Express.

Selain itu, Cargoneisa juga memiliki customer service online yang melayani semua kebutuhan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang maksimal. Layanan tracking online juga memudahkan anda untuk melacak keberadaan paket melalui website resmi. Serta anda pun juga akan memperoleh notifikasi pengiriman barang langsung via Whatsapp.

5. Rekomendasi Jasa Pengiriman Terbaik Bandung ke Kalimantan Timur

Indonesia termasuk negara kepulauan, dimana masyarakatnya tersebar di berbagai pulau dan penjuru bahkan pelosok desa. Namun hal ini tidak menghentikan dan menghambat aktivitas pengiriman barang. Perbedaan pulau atau provinsi tidak menjadi penghalang bagi siapapun yang ingin mengirim barang kemana pun. Cargonesia, selalu menjadi solusi terbaiknya.

Cargonesia Express adalah perusahaan jasa ekspedisi di Bandung yang hingga saat ini terus berkembang dan menjadi pilihan banyak orang untuk mengirim paket ke berbagai daerah di wilayah Indonesia. Melayani seluruh pengguna jasa pengiriman barang dengan pelayanan yang maksimal. Inilah mengapa Cargonesia menjadi rekomendasi jasa ekspedisi terbaik.

Dalam pengiriman barang ke berbagai lokasi di Kalimantan Timur, Cargonesia akan memastikan bahwa paket akan sampai di tangan penerima dengan aman. Tidak perlu khawatir jika paket yang dikirim belum sampai ke lokasi, karena pengiriman selalu dipantau oleh sistem monitoring. Jadi,  layanan Cargonesia dijamin cepat, aman dan amanah.

6. Layanan Ekspedisi Tercepat dan Termurah

Bagaimana bisa Cargonesia menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna jasa pengiriman barang Bandung ke Kalimantan Timur ? Hal ini tidak terlepas dari estimasi pengiriman barang yang sangat cepat serta tarif ongkir yang diketahui cukup terjangkau. Karena pelayanan terbaik yang mereka tawarkan inilah yang menjadikan klien merasa sangat puas.

Cargonesia Express menjalin kerjasama dengan maskapai pelayaran untuk pengiriman melalui jalur laut. Sehingga kiriman paket akan diprioritaskan dalam proses pengiriman dari Bandung ke lokasi tujuan. Jalinan mitra trucking dan transportasi darat di seluruh wilayah Indonesia juga menjadikan pengiriman Cargo sampai di tangan penerima tepat waktu.

Selain itu, pengguna layanan Cargo juga akan mendapatkan gratis asuransi untuk nilai barang dengan jumlah tertentu. Setiap paket yang dikirim dari Cargo akan mendapat jaminan keamanan, baik itu melalui jalur darat, laut maupun udara. Jadi, pilihan yang tepat jika anda memilih Cargonesia sebagai jasa ekspedisi tercepat dan termurah.

Nah, demikianlah mengenai jasa ekspedisi Bandung ke Kalimantan Timur dari Cargonesia Express. Setelah anda mengetahui sedikit banyak layanan yang ditawarkan oleh Cargonesia, mungkin anda akan tertarik melakukan kerja sama untuk melakukan pengiriman barang. Bagaimana ? Apakah anda tertarik dengan layanan yang diberikan oleh Cargonesia ?

Jika anda membutuhkan jasa ekspedisi dengan layanan tercepat dan termurah, silahkan jatuhkan pilihan anda pada Cargonesia Express. Segera konsultasikan kebutuhan anda dengan langsung menghubungi customer service atau bergabung melalui situs website resminya di www.kargobandung.com.

2.  Pengiriman Melalui Jalur Laut

Jasa ekspedisi kamu juga support pengiriman via laut dengan menggunakan kapal pelni dan cargo. Bisa juga menggunakan  FCL dan LCL sesuai dengan kebutuhan. Tarif dan estimasi pengiriman barang sesuai dengan yang tertera di atas.

Baca Juga : Jasa Ekspedisi Bandung Ke Kalimantan Utara

Barang yang Kami Layani untuk Pengiriman Bandung-Kalimantan

Kami layani pengiriman beberapa jenis pengiriman barang dan produk dari Bandung menuju Kalimantan. Anda bisa kirim barang apa saja sesuai dengan kebutuhan. Kita layani pengiriman barang ringan hingga barang berat. Adapun jenis-jenis barang yang kita layani untuk pengiriman barang dari Bandung ke Kalimantan, yaitu:

1. Pengiriman Motor

Kirim motor dari Bandung ke Kalimantan dengan mudah. Kami siapkan sistem packing yang rapi dan aman. Kami berikan layanan asuransi pengiriman yang pasti terjamin aman. Proses pengiriman cepat dan tarif yang lebih murah.

2. Pengiriman Mobil

Jasa ekspedisi Bandung Kalimantan juga bisa kirim mobil dengan menggunakan car towing, car carrier, selfdrive, kapal roro dan juga container. Jaminan pengiriman aman dengan layanan proteksi asuransi pengiriman yang terjamin.

3. Pengiriman Alat Berat

Kirim alat berat untuk kebutuhan konstruksi bangunan dan proyek kerja dengan tarif murah ke berbagai lokasi di daerah Kalimantan. Proses pengiriman bisa dilakukan via jalur, darat, laut atau udara dengan tarif yang kompetitif seperti yang tertera di atas.

4. Pengiriman Barang Ringan

Selain itu, kita juga sediakan layanan jasa pengiriman barang Bandung Kalimantan untuk barang-barang ringan dengan tarif murah dan proses pengiriman yang cepat.

5. Jasa Pindahan Rumah atau Kantor

Pindahan rumah atau kantor dari Bandung menuju beberapa kota di Kalimantan juga kita sediakan. Proses pindahan jadi lebih mudah, lebih cepat dan lebih terjamin.

Fasilitas yang Diberikan

Beragam jenis fasilitas terbaik kita berikan untuk kenyamanan pengiriman barang atau produk tertentu. Klien bisa mendapatkan pengalaman pengiriman barang yang lebih enak, nyaman dan jauh lebih memuaskan. Adapun beragam layanan pengiriman barang yang kita berikan untuk klien yang menggunakan jasa kita, di antaranya adalah:

1. Jasa Packing

Pengiriman barang ke luar kota jadi lebih aman dan terjamin dengan layanan packing yang rapi dengan bahan packing yang bagus. Setiap jenis barang yang dikirim di packing dengan metode yang kita sesuaikan. Bentuk dan bahan kita pilih yang terbaik untuk dapat melindungi barang kiriman dengan baik.

2. Jasa Antar Jemput

Bagi Anda yang ingin kirim barang dengan metode antar jemput dari rumah hingga sampai ke rumah lagi khusus untuk area Bandung ke Kalimantan, kita juga punya layanannya. Namun dengan tarif tambahan yang berbeda dengan tarif normal. Untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi marketing kami.

3. Layanan Paket

Layanan paket kirim barang dengan minimal pengiriman barang 30KG juga bisa Anda gunakan. Cargonesia layanan pengiriman barang berupa paket murah dengan tarif pengiriman kompetitif dan estimasi yang cepat.

Cargonesia merupakan jasa ekspedisi Bandung Kalimantan paling tepat Anda gunakan. Sahabat terbaik untuk kirim barang apa pun antar pulau atau antar kota dengan tarif murah. Segera gunakan layanan ekspedisi kita, hubungi marketing cargonesia sekarang juga.

Butuh Info Ongkos Kirim Ekspedisi Bandung Ke Kalimantan Timur ?

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Barang yang sering dikirim

Motor, Mobil, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat), Bahan Kimia, Peralatan Laboratorium, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan,  Kabel Haspel / Fiber Optik, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan), Furniture, Peralatan Safety, Pipa Besi, Pupuk, Barang Promosi, Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci), Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Tower.

Cara menghitung berat volume barang kiriman

Sebelum memutuskan mengirim barang tentu sangat penting bagi anda memperhitungkan budget pengiriman, maka dari itu hal penting yang harus anda ketahui adalah mengetahui berat atau volume pengiriman anda nantinya yang akan dikalikan dengan tarif pengiriman atau ongkos kirim.

Sebagian orang tentu hanya mengetahui bahwa berat yang diambil yaitu berat actual hasil alat timbangan akan tetapi untuk pengiriman cargo juga dihitung volume barangnya, hal tersebut dikarenakan ada beberapa jenis barang yang volumenya besar dan memakan tempat akan tetapi untuk beratnya sangatlah ringan seperti contoh yaitu lemari kulkas, mesin cuci, dan juga kasur.

Adapun perhitungan akan diambil nilai terbesar antara berat actual (Kg) dan volume (Kgv), untuk rumus perhitungan volume sendiri yaitu :

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 4000 = ….Kgv

Perhitungan berikut merupakan perhitungan final, jika misalnya barang anda memerlukan packing estimasi dimensi tentunya akan ditambahkan 8cm tiap sisinya sesuai dengan ukuran kayu yang digunakan untuk packing.

Cara mengetahui estimasi biaya packing

Selain mengetahui estimasi berat dan volume, penting juga bagi anda yang memiliki barang riskan untuk mengetahui estimasi biaya packing pengiriman.

Perhitungan estimasi biaya packing bisa didapatkan dari rumus Est. Volume x Rp. 2000. Tetapi untuk biaya packing sifatnya opsional dan negotiable jadi jika anda memiliki barang yang besar anda tidak perlu khawatir untuk negosiasi packing kepada kami.

Untuk lebih detailnya anda bisa menggunakan kalkulator cargo untuk mengetahui estimasi berat dan juga biaya packing, pastikan bahwa hitungan tersebut adalah hitungan 1 unit/koli barang.

Rate this page