Jasa Kirim Barang Bandung ke Bali

Penggunaan jasa kirim barang memiliki keuntungan sendiri bagi para pelanggannya. Contohnya seperti jasa kirim barang Bandung ke Bali yang mana terpaut jarak yang cukup jauh yakni antar pulau. Pengirimannya pun bisa menggunakan kargo darat berupa truck angkut yang mana akan diangkut kembali menggunakan kapal saat menyebrangi laut.

Jasa Kirim Barang Bandung ke Bali

Penggunaan jasa kirim barang memiliki keuntungan sendiri bagi para pelanggannya. Contohnya seperti jasa kirim barang Bandung ke Bali yang mana terpaut jarak yang cukup jauh yakni antar pulau. Pengirimannya pun bisa menggunakan kargo darat berupa truck angkut yang mana akan diangkut kembali menggunakan kapal saat menyebrangi laut.

Dibalik mudahnya menggunakan jasa kirim barang, anda pun perlu menemukan jasa kirim paling baik layanannya. Anda bisa mencoba layanan Cargonesia Express yang telah berpengalaman dalam mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya pengiriman barang dari kota Bandung hingga ke Bali.

1. Rute Pengiriman Jasa Kirim Barang Bandung ke Bali

Cargonesia Express dalam mengirimkan barang ke berbagai tujuan selalu sampai hingga ke tangan penerimanya. Hal ini dikarenakan pengiriman barang berpacu pada rute perjalanan yang selalu terpantau oleh sistem monitoring. Sehingga anda pun tidak perlu khawatir lagi jika barang tidak sampai ke penerima.

Perlu anda ketahui, bahwasanya jasa kirim barang Bandung ke Bali dari Cargonesia Express diawali dengan rute perjalanan darat. Dimana barang diangkut menggunakan truck melewati kota-kota besar dari Jawa Barat, Jawa Tengah hingga ke Jawa Timur. Setelah itu, truk pengangkut barang akan meyebrangi selat Bali dengan kapal dan barang pun siap dikirimkan.

Di Bali sendiri, Cargonesia Express juga memiliki kantor cabang atau bagian gudang untuk menampung segala muatan kargo untuk diteruskan ke alamat penerima. Untuk penerusan barang kiriman di Bali sendiri akan dikirim melalui truck, mobil pick up ataupun melalui kurir pengirim barang.

2. Layanan Jasa Kirim Barang Bandung ke Bali

Ketika anda memilih Cargonesia Express sebagai jasa pengirim barang, anda tidak salah. Karena Cargonesia Express selalu memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Adapun layanan ekspedisi yang ditawarkan Cargonesia Express meliputi biaya kirim yang murah, pengiriman yang lebih cepat, serta pilihan armada sesuai dengan alamat tujuan.

Layanan dari jasa kirim barang Bandung ke Bali sendiri memiliki estimasi pengiriman yang cukup cepat. Dimana barang kiriman anda dihantarkan dengan memakan waktu sekitar 4-5 hari perjalanan. Sementara telah disinggung, bahwa moda transportasi yang digunakan adalah truck melalui jalur darat.

Pengirimannya sendiri tidak hanya menjangkau kota-kota besar saja, tetapi hingga ke kota-kota kecil sampai ke pelosok desa. Jika barang anda memiliki risiko kerusakan yang tinggi, anda bisa menggunakan layanan asuransi dari Cargonesia Express. Dijamin barang akan selamat hingga tujuan. Jikalau terdapat kerusakan, Cargonesia Express akan memberikan ganti rugi.

Yang paling menarik dari layanan Cargonesia Express, anda tidak hanya dapat mengirim barang-barang kecil saja. Akan tetapi anda juga bisa mengirim berbagai barang besar, misalnya kendaraan roda dua, roda empat, hingga pengiriman alat berat hingga ke seluruh Indonesia.

3. Ongkos Kirim Jasa Kirim Barang Bandung ke Bali

Berbicara mengenai ongkos kirim yang ditawarkan oleh Cargonesia Express pengiriman dari Bandung ke Bali cukup terjangkau. Dimana anda hanya akan dikenakan biaya kirim yang hanya belasan ribu per kilogramnya. Namun, biaya kirim biasanya tergantung pada jenis moda transportasi yang anda pilih.

Dimana anda bisa memilih menggunakan transportasi darat, laut dan udara. Jika pengiriman masih memungkinkan untuk menggunakan kendaraan beroda, anda bisa memilih transportasi darat. Begitu pula jika jarak pengiriman yang melintasi perairan, anda bisa memilih transportasi laut maupun menggunakan transportasi udara.

Selain adanya ongkos kirim, anda juga perlu membayar biaya tambahan jika anda mengasuransikan barang kiriman anda. Adapun tambahan proteksi pada barang kiriman bisa berupa tambahan bubble wrap, packing kayu dan penambahan stiker fragile. Hal ini sangat cocok bagi barang anda yang rentan rusak, pecah dan rapuh. Berikut ini adalah daftar harga untuk jasa kirim barang Bandung ke Bali:

NoBALITarif/KgMin Charge (Kg)Lead TimeKeterangan
1DenpasarRp6.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
2Sanur - BadungRp7.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
3Abian Semal - BadungRp7.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
4Benoa - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
5Canggu - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
6Dalung Kerobokan - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
7Legian - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
8Nusa Dua - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
9Petang - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
10Seminyak - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
11Mengwi - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
12Tanjung Benoa - BadungRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
13Bangli KotaRp9.4001004-5 HariSejak Truk Berangkat
14Kintamani - Kab BangliRp10.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
15Singaraja Kota - Kab BulelengRp11.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
16Batu Bulan - Kab GianyarRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat
17Batuan Sukawati - Kab GianyarRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat
18Celuk - Kab GianyarRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat
19Gianyar KotaRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat
20Tampak Siring - Kab GianyarRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat
21Ubud - Kab GianyarRp9.4001004-5 HariSejak Truk Berangkat
22Negara - Kab JembranaRp11.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
23Amlapura - Kab KarangasemRp11.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
24Karang Asem KotaRp10.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
25Padang Bai - Kab KarangasemRp10.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
26Kelungkung KotaRp9.4001004-5 HariSejak Truk Berangkat
27Nusa Penida - Kab KelungkungRp32.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
28Penebel - Kab TabananRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat
29Tabanan KotaRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
30Tanah Lot - Kab TabananRp9.4001004-5 HariSejak Truk Berangkat
31Gilimanuk - Kab JembranaRp10.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
32Kuta - Kab KotaRp8.1001004-5 HariSejak Truk Berangkat
33Bedugul - Kab TabananRp9.4001004-5 HariSejak Truk Berangkat
34Kerambitan - Kab TabananRp8.6001004-5 HariSejak Truk Berangkat

4. Berbagai Tujuan Pengiriman dari Bandung ke Bali

Untuk memaksimalkan pelayanannya, Cargonesia Express mampu mengirimkan berbagai jenis barang hingga ke seluruh daerah di Pulau Bali. Cakupan wilayah di Pulau Bali sendiri cukup luas. Meliputi ibukota provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga ke desa-desa. Hal tersebut didukung dengan akses dan transportasi Cargonesia Express yang memadai.

Adapun daerah-daerah dari berbagai kabupaten di Bali yang memungkinkan untuk disambangi oleh pengiriman Cargonesia Express diantaranya adalah Jembrana, Buleleng, Tabanan, Bangli, Badung, Denpasar, Gianyar, Karangasem, hingga ke Klungkung.

Jika sewaktu-waktu terjadi kendala pada pengiriman barang dari Bandung ke Bali, pihak Cargonesia Express akan segera menginformasikannya melalui pelacakan dari nomor resi. Selain itu, informasi juga bisa disampaikan ketika anda menanyakannya kepada CS Cargonesia Express.

Sehingga anda pun tidak perlu khawatir lagi dan bertanya-tanya mengapa barang tidak cepat sampai. Ada kemungkinan jika barang mengalami kendala di perjalanan atau akibat adanya kondisi alam.

5. Cara Mengirim Barang dari Bandung ke Bali

Untuk mengirim barang dari kota Bandung menuju kota-kota yang ada di pulau Bali melalui Cargonesia Express cukup mudah. Anda bisa langsung datang ke kantor Cargonesia Express terdekat di Bandung dengan membawa barang kiriman. Jika barang kiriman berukuran besar atau dalam jumlah yang banyak, Cargonesia Express bersedia menjemputnya secara gratis.

Setelah barang telah masuk ke kantor Cargonesia Express, maka akan didata dan dihitung ongkos kirimnya menggunakan sistem. Selain itu, dibutuhkan beberapa dokumen jika barang memerlukan proteksi asuransi. Jika pendataan telah selesai, Cargonesia Express akan memberikan tagihan dan nomor resi pengiriman.

Setelah proses tersebut, barang kiriman siap diangkut kembali untuk segera dikirimkan ke kota tujuan. Setiap perjalanan, barang akan selalu berjalan melalui rute pengiriman yang telah ditentukan. Baik pihak Cargonesia Express maupun anda pun bisa memonitoring posisi barang kiriman menggunakan nomor resi yang diberikan pihak Cargonesia Express.

6. Jasa Pengiriman Barang Paling Unggul

Cargonesia Express menjadi salah satu jasa kirim barang Bandung ke Bali dengan layanan yang unggul. Bagaimana tidak, barang yang dikirimkan dari pelanggan ke penerima selalu tepat sasaran. Cargonesia Express juga memberikan proteksi lebih dengan layanan asuransi, yang memungkinkan barang akan dilindungi dan diberikan ganti rugi jika terjadi kerusakan.

Namun perlu anda perhatikan lebih lanjut, bahwasanya barang-barang yang anda kirim telah memenuhi ketentuan Cargonesia Express. Barang kiriman hendaknya aman dan bebas didistribusikan melalui armada-armada pengiriman. Barang illegal, berbahaya dan yang dilarang pemerintah tentunya akan Cargonesia Express tolak karena tidak sesuai prosedur.

Cargonesia Express juga menerima berbagai keluhan dari para pelanggan. Anda bisa mengkonsultasikan lebih lanjut seputar pengiriman barang melalui CS Cargonesia Express. Anda bisa menghubunginya melalui chat dari nomor kontak yang tertera di websitenya. Atau anda juga bisa konsultasi secara langsung di kantor Cargonesia Express terdekat anda.

Demikian mengenai jasa kirim barang Bandung ke Bali dari Cargonesia Express. Berbagai layanan pengiriman yang ditawarkan Cargonesia Express sangat professional. Jika anda masih penasaran dengan informasi lainnya dari Cargonesia Express, anda bisa langsung chat CS Cargonesia Express. Atau untuk lebih jelasnya bisa cek websitenya di www.kargobandung.com.

Butuh Info Ongkos Kirim Ekspedisi Bandung Ke Bali ?

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Barang yang sering dikirim

Motor, Mobil, Material Konstruksi (Kaca, Semen, Besi, Cat), Bahan Kimia, Peralatan Laboratorium, Alkes (Alat Kesehatan), Obat obatan,  Kabel Haspel / Fiber Optik, Konveksi & Tekstile (T Shirt, Kaos, Baju seragam ), Barang kebutuhan Industri (Water Treatment, Tabung, UPS, Panel Listrik, Panel Surya / Solar Cell, Server, Oli, Genset, Valve, Barang Percetakan), Furniture, Peralatan Safety, Pipa Besi, Pupuk, Barang Promosi, Alat Elektronik Rumah Tangga (Kulkas, AC, TV, Komputer, Mesin Cuci), Mesin & Spare Part ( Alat Berat, Excavator, Forklift, Stone Crusher, Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Tower.

Cara menghitung berat volume barang kiriman

Sebelum memutuskan mengirim barang tentu sangat penting bagi anda memperhitungkan budget pengiriman, maka dari itu hal penting yang harus anda ketahui adalah mengetahui berat atau volume pengiriman anda nantinya yang akan dikalikan dengan tarif pengiriman atau ongkos kirim.

Sebagian orang tentu hanya mengetahui bahwa berat yang diambil yaitu berat actual hasil alat timbangan akan tetapi untuk pengiriman cargo juga dihitung volume barangnya, hal tersebut dikarenakan ada beberapa jenis barang yang volumenya besar dan memakan tempat akan tetapi untuk beratnya sangatlah ringan seperti contoh yaitu lemari kulkas, mesin cuci, dan juga kasur.

Adapun perhitungan akan diambil nilai terbesar antara berat actual (Kg) dan volume (Kgv), untuk rumus perhitungan volume sendiri yaitu :

Panjang (cm) x Lebar (cm) x Tinggi (cm) / 4000 = ….Kgv

Perhitungan berikut merupakan perhitungan final, jika misalnya barang anda memerlukan packing estimasi dimensi tentunya akan ditambahkan 8cm tiap sisinya sesuai dengan ukuran kayu yang digunakan untuk packing.

Cara mengetahui estimasi biaya packing

Selain mengetahui estimasi berat dan volume, penting juga bagi anda yang memiliki barang riskan untuk mengetahui estimasi biaya packing pengiriman.

Perhitungan estimasi biaya packing bisa didapatkan dari rumus Est. Volume x Rp. 2000. Tetapi untuk biaya packing sifatnya opsional dan negotiable jadi jika anda memiliki barang yang besar anda tidak perlu khawatir untuk negosiasi packing kepada kami.

Untuk lebih detailnya anda bisa menggunakan kalkulator cargo untuk mengetahui estimasi berat dan juga biaya packing, pastikan bahwa hitungan tersebut adalah hitungan 1 unit/koli barang.

Rate this page